Rabu, 19 November 2014

[update+pic] Mall Pertama di Jepang yang Menyediakan Ruang Sholat


Menurut sebuah berita Jepang, bulan yg lalu, sebuah ruang shalat tersedia di Shopping Mall di Jepang. Kata pihak mal tersebut "ruang shalat seperti ini mungkin pertama kali tersedia di mal di seluruh Jepang". Wah, ternyata pertama kali ya! Krn lokasi mal itu lumayan dekat dr tmpt tinggal saya (maksudnya teman saya yang id twitternya @IwanPalsu), hari ini kami mncoba berkunjung ke sana utk berbelanja n melihat ruang shalat itu. Berikut ini adalah foto-foto yang saya ambil di mal tersebut:

1.
Spoilerfor Gambar satu:


2. Wah 500 meter!! Ternyata tempatnya lumayan jauh ya... Oke ayo berangkat
Spoilerfor gambar 2:


3. jalan2 lagi ketemu deh
Spoilerfor Gambar 3:


4. Akhirnya kami sampai!! Ruang Shalat | ??? (Reihai Shitsu / ???? ??)
Spoilerfor Gambar 4:


5. Ini Gambar lainnya
Spoilerfor Gambar 6:


6. Next ruang wudhunya gan
Spoilerfor Gambar 6:


7. Again
Spoilerfor gambar 7:


8. Then gambar luarnya gans
Spoilerfor Gambar 8:


9. Ini arah kiblatnya gans
Spoilerfor Gambar 9:



Ini kata yang punya twit gans "Ktk sampai di ruang itu, kebetula
n saya ketemu tiga pria dr Malaysia yg baru saja selesai shalat. Katanya, mereka sedang belajar di Jpg, Walau ruang seperti ini ada di bandara (intenasional) Narita, tapi kami pertama kali lihat di shopping mall di Jepang" kata mereka. Saya sendiri baru tahu ternyata ruang shalat ada di mal di dekat tempat tinggal saya.
 


Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar