Jumat, 20 Februari 2015

Aneh Tapi Nyata....Wanita Ini Tetap Dapat Kado Valentine dari Suami yang Sudah Meninggal

Wanita bernama Shelly Golay ini sama sekali tidak menyangka pada Hari Valentine lalu dia masih mendapat hadiah dari suaminya. Ya, Shelly kaget karena hadiah tersebut datang dari sang suami yang sudah meninggal 2014 lalu. (Sumber)



Suami Shelly, Jim, meninggal karena kanker otak. Pada 14 Februari lalu, untuk pertamakalinya dia melalui sendiri hari kasih sayang tersebut seorang diri.

Namun Jim yang kini sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, tidak mau istrinya bermuram durja saat Valentine. Sebelum meninggal, dia memastikan Shelly mendapatkan Hari Valentine yang membahagiakan seperti ketika dirinya masih hidup.

Pada 12 Februari, Shelly pun mendapat kiriman bunga dengan kartu berisi ucapan Selamat Hari Kasih Sayang dari sang suami. "Happy Valentine's Day Honey. Stay Strong! Yours Forever Love Jim," begitu tulisan di kartu yang membuat wanita itu tak tahan untuk tidak meneteskan air matanya.

Seperti dikutip dari KCWY News, Jim sudah mendatangi sebuah toko bunga sebelum dia meninggal Juli 2014 lalu. Seorang penjaga toko bunga, Jessie Row, menceritakan pria tersebut menghubungi tokonya untuk mengatur pengiriman bunga di Hari Valentine, walaupun saat itu sebenarnya hari tersebut masih lama datangnya. 

Kepada Jessie, Jim bukan hanya mengatur pengiriman bunga pada istrinya untuk 14 Februari 2015 kemarin saja. "Dia mengatur setiap Hari Valentine, istrinya akan mendapat kiriman bunga mawar dan cokelat, sampai wanita tersebut meninggal," ujar sang penjaga toko.

Jessie mengatakan dia sangat tersentuh saat mendengar cerita Jim mengenai kondisinya dan apa yang direncanakannya untuk sang istri. "Aku pikir hal seperti ini hanya ada di film," ucapnya.

Shelly pastinya merasa terharu sekaligus bahagia dengan tindakan Jim tersebut. "Dia pria yang sangat luar biasa. Sampai hari aku meninggal, aku akan mendapat bunga Valentine di Hari Valentine dan itu wasiat cintanya selamanya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar