Rabu, 25 Februari 2015

[WOW] Perusahaan Ini Beri Bonus Mobil Listrik Untuk Karyawan

Salah satu perusahaan di China, WiFi Skeleton Key, punya cara menarik untuk mengapresiasi pegawainya yang berprestasi. Selusin mobil listrik sedan Tesla Model S diberikan sebagai bonus untuk anak buah yang dinilai telah bekerja keras dan punya loyalitas tinggi. (Sumber)



Hampir semua karyawan punya kesempatan, syarat utamanya hanya sudah bekerja minimal empat bulan. Namun kemurahan hati sang pendiri perusahaan Chen Danian tidak murah, total yang harus dikeluarkan untuk “hadiah” ini adalah 30 juta yuan atau berkisar Rp 61 miliar.

Tesla Model S bukan mobil listrik sembarangan. Sekali gas, 0 - 100 kpj bisa ditempuh di kelas supercar, 3,2 detik. Tenaga berasal dari motor listrik yang disuplai baterai 60 kWh.

“Bakat adalah kunci yang menentukan kesuksesan perusahaan berteknologi tinggi. Dengan gerakan ini, kami ingin menunjukkan seberapa besar kami menilai dan menghargai bakat yang kami miliki,” ujar Danian, Autoblog, Selasa (24/2).

WiFi Skeleton Key serius menghidupi pekerjanya. Tesla Model S masih belum seberapa, setiap akhir tahun bonus bisa mencapai berkali lipat total gaji setahun. (kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar