Rabu, 25 Februari 2015

"Meme" AAdC BIKIN NGAKAK ABIS....Ini nih Kata Dian Sastro....!!

Mini drama Ada Apa Dengan Cinta? 2014 yang tayang di Youtube, menimbulkan euforia yang cukup besar bagi para pengguna internet. Netizen meluapkan rasa senang mereka dengan cara membuat beragam Meme unik soal Cinta dan Rangga.



Rupanya, hal itu tak luput dari pantauan Dian Sastro. Lantas, apa tanggapan ibu dua anak ini soal aktingnya yang diparodikan di media sosial?

Dijumpai di Artotel, Sarinah, Jakarta Pusat, Dian mengaku kaget dengan banyaknya Meme yang bermunculan. "Nggak nyangka ternyata respon orang heboh banget. Apalagi banyak meme yang lucu. Cepat ya tanggapannya. Jujur, saya sangat kaget. ternyata mereka masih belum pada move on, padahal sudah 13 tahun," kata Dian.

Istri Indraguna Sutowo itu mengaku kalau reuni dengan para pemain AAdC yang lain seperti Ladya Cheryl, Sissy Prisscillia, Adinia Wirasti dan Titi Kamal serta Nicholas Saputra membangkitkan memori tersendiri. Dian jadi teringat masa-masa syuting AAdC belasan tahun lalu.

"Senang bisa reuni sama teman-teman AAdC, kenal dari 13 tahun yang lalu. Karena persahabatan yang kami bentuk itu tulus. Makanya pas ketemu lagi, kangennya luar biasa. Persahabatan kami kan on screen dan off screen," kata Dian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar