Senin, 23 Februari 2015

Foto Induk Singa Selamatkan Anaknya Agar Tak Tenggelam ini Bener-Bener Bikin Terharu

Apakah anda pernah menyaksikan film Lion King? Adegan ini mungkin hampir sama dengan garis besar jalannya cerita film fiksi tersebut. (Sumber)

Seekor induk singa bernama Jicho dengan susah payah menyelamatkan anaknya yang terjebak di kubangan ketika berusaha melintasi sungai untuk menghindar dari serangan sekelompok kerbau liar.



Adegan ini terjadi di wilayah Masai Mara, Kenya yang memang terkenal dengan binatang-binatang buasnya.

Sebagaimana dilansir mirror, singa-singa ini awalnya sebenarnya tengah berkumpul bersama-sama ketika kemudian sekelompok kerbau liar mengambil ancang-ancang untuk menyerangnya.

Singa-singa ini kemudian berusaha menghindari serangan itu dengan cara menyeberangi sungai. Induk singa, dengan mudah turun, dan menyebarangi sungai kemudian naik ke daratan.

Namun, lain halnya dengan kedua anaknya yang kesulitan. Satu anak singa berhasil naik, sayangnya satu lagi tidak bisa naik sama sekali.

Adegannya kemudian, si anak singa ini berusaha meraih induknya yang sudah berada di tepi sungai. Sulit, lantaran si induk singa berada di luar jangakauan anak singa tersebut.

Berkali-kali berusaha, namun berkali-kali pula gagal. Si anak singa terus berteriak meminta pertolongan. Beruntung, percobaan terakhirnya ternyata berhasil. Ia bisa meraih kaki induknya, kemudian sang induk menggigit bagian leher sambil tak melapaskan tubuh anaknya itu.

Adegan yang sangat menegangkan ini berhasil difoto oleh Laurent Renaud dan Dominique Haution yang kebetulan saat itu ada di lokasi tersebut.

Bagaimana adegan selengkapnya? Bisa disimak melalui foto-foto berikut ini: 

 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar