Jumat, 20 Februari 2015

Ini dia Motor yang Jadi Incaran Orang Kaya di Indonesia

Tak hanya motor gede (moge) seperti Honda 1.000 cc, Yamaha R1, Harley Davidson, Aprilia dan lain sejenisnya yang banyak diburu oleh orang kaya di Indonesia tapi motor touring Honda Goldwing belakangan ini mulai diincar oleh kalangan orang kaya di Indonesia khususnya di Jakarta.

Ternyata motor bongsor berkapasitas 1.800 cc ini banyak diburu oleh orang kaya di Indonesia.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pemilik diler motor CBU (importir umum) Hobby Motor Michael Syofyan saat ditemui detikOto di markasnya yang berada di jalan Sultan Iskandar Muda, No.7E-F, Jakarta Selatan.

"Belakangan orang lagi banyak yang nyari motor ini (Honda Goldwing). Dalam 1 minggu bisa 2 sampai 3 orang yang nyari," aku Michael.

Berapa kira-kira harganya? Pria yang akrab disapa Michael ini mengatakan untuk harga Honda Goldwing ini dipatok mulai dari Rp 500 juta.

"Harganya saya jual mulai Rp 500 juta itu untuk spek yang paling rendah. Kalau yang high spec harganya lebih dari Rp 600 juta," paparnya.

Untuk proses pemesanannya lanjut Michael sama seperti memesan moge biasa yakni 2 minggu.

"Jadi pesan sekarang barangnya ada di 2 minggu kemudian. Tapi untuk saat ini stoknya lagi banyak, jadi ready untuk yang berminat sekarang," tuntasnya.

(ady/ddn)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar