Sabtu, 21 Februari 2015

Ini Lho Alasan Mengapa Agan Butuh Yang Namanya 'Me Time'





Banyak diantara kita sibuk dengan menjadi ibu,bapak istri,suami atau bahkan pekerjaannya. Pekerjaan yang begitu menumpuk rasanya membuat bisa membuat Kaskuser gila. Ah, seakan tak ada habisnya! Nah Kaskuser , itu salah satu sebabnya Kaskuser membutuhkan 'me time'. Me time adalah waktu yang Kaskuser luangkan untuk diri Kaskuser sendiri. Dilansir dari womansday.com, ini lho Gan 8 alasan kenapa Agan butuh me time.Monggo CEKIDOT !!!


Me time mengajari Agan cara membahagiakan diri

Sendiri bukan berarti kesepian. Saat pekerjaan yang begitu menumpuk, pasti stres yang melAgan. Nah, di saat ini Agan perlu membuat waktu Agan sendiri. Agan butuh meluangkan waktu untuk membahagiakan diri Agan. Sendiri adalah pilihan yang tepat, sendirian adalah tempat di mana Agan bisa lebih memahami diri Agan.

Me time membantu Agan berpikir jernih


Ketika Agan merasa banyak yang harus Agan pikirkan atau saat sedih melAgan, sering kali Agan tidak bisa lagi berpikir jernih. 'Me time' membantu Agan me-refresh ulang pikiran Agan sehingga Agan lebih bisa berpikir dengan baik.

Me time membuat Agan memutuskan sesuatu dengan benar

Quote:Rasa stres yang terus-terusan melAgan membuat Agan lebih cepat emosi. Emosi ini yang bisa membuat Agan memutuskan sesuatu dengan tergesa-gesa. Me time membuat Agan lebih mengerti diri Agan. Seperti yang dibahas sebelumnya, me time bisa membuat Agan berpikir lebih jernih. Dengan pikiran yang jernih dan emosi yang lebih stabil, Agan bisa memutuskan sesuatu dengan benar dan bijak.

Me time membuat Agan memiliki tidur malam yang baik


Quote:Setiap malam kita tidur, pikiran kita mengingat kembali apa yang kita lakukan pada siang hari. Ketika apa yang Agan igat adalah pekerjaan dan pekerjaan, hal ini akan mengganggu tidur Agan. Ada baiknya Agan membaca buku satu jam sebelum tidur, ini adalah cara mendapat me time yang paling mudah. Membaca buku dapat sedikit membuat Agan tenang.

Me time membuat Agan lebih fokus

Quote:Dengan sedikit relaksasi pada pikiran Agan saat me time, hal ini akan membantu Agan lebih fokus pada pekerjaan. Bayangkan jika Agan tidak memiliki me time Gan? Bisa jadi Agan kurang fokus bekerja karena stres.


Tunggu apalagi Gan? Buat 'Me Time'-mu sendiri sekarang. Tidak harus mengeluarkan uang banyak, yang penting Agan dapat menikmati waktu Agan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar