Senin, 23 Februari 2015

Menteri Susi Mulai Patok Tarif Foto Dirinya, ini HARGA nyaa...

Entah berkelakar atau pada akhirnya memang serius, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjianti mematok harga bila ada yang ingin mewawancara atau mengambil fotonya.

Susi menetapkan besaran harga yang harus dibayar untuk sekali foto Rp 10 juta. "Sekali jepret Rp 10 juta ya," ujar dia usai menggelar konferensi pers di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Besaran tarif tersebut rupanya punya perhitungan sendiri. Menurut Susi, karena harga bahan bakar minyak (BBM) yang sudah mahal dan diperkirakan akan semakin mahal jika pemerintah jadi menaikannnya.

Sebelumnya,  Susi  menyatakan pengumpulan dana ini akan ditujukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan nelayan lokal. Nantinya dana tersebut akan diberikan kepada nelayan.

Nama bos maskapai perintis Susi Air ini memang tengah naik daun usai ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengisi kursi Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja.

Susi juga telah membuat beberapa gebrakan, salah satunya merubah jam kerja di kementeriannya menjadi pukul 07.00-15.00 WIB.(Dny/Nrm)

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/759281/big/011793300_1414798702-Menteri-Susi.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar