Senin, 23 Februari 2015

Unik.....Monyet ini Curi Ponsel Turis Lalu Selfie

Tren selfie memang masih melanda berbagai kalangan. Tak hanya manusia, monyet juga bisa selfie. Seekor monyet di Koh Samui, Thailand, curi ponsel turis kemudian langsung selfie! (Sumber)



Memang banyak sekali kelakuan monyet yang membuat turis kaget, termasuk mengambil ponsel secara tiba-tiba dan kemudian selfie. Hal ini terjadi di dekat sebuah restoran di Koh Samui, Thailand.

Video monyet selfie ini telah beredar di Youtube seperti saat ditonton detikTravel, Senin (23/2/2015). Kejadian bermula saat seorang turis bernama Stuart Langrish merekam monyet yang sedang makan mangga di dalam kandang.

Pacar Langrish ikut berdiri di dekatnya sambil melihat si monyet yang sedang asyik melahap makanannya. Kemudian Langrish pun mendekat ke kandang untuk merekam monyet yang ada di sisi lain.

Ketika Langrish membungkuk untuk merekam lebih dekat, tiba-tiba si monyet melompat dan mengeluarkan tangannya di sela-sela jeruji besi serta mengambil ponsel yang sedang merekamnya.

Monyet ini lalu mengarahkan kamera ponsel ke arah dirinya layaknya sedang selfie. Setelah itu, tampaknya si monyet kembali melompat ke pacar Langrish yang masih berada di depan kandang. Memang sempat terdengar jeritan wanita beberapa saat setelah si monyet selfie.

Si monyet sempat menggigit-gigit ponsel Langrish sebelum melemparnya ke tanah. Akhirnya, turis pria ini mendapatkan kembali ponselnya dengan tambahan bekas gigitan monyet. Ada-ada saja...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar