Senin, 23 Februari 2015

[WOW] Penghasilan Remaja Ini Nyaris 500 Juta US Dollar.....Bener-Bener Bikin Bengong deh

Usianya masih terbilang muda namun Noa Mintz menjadi salah satu orang terkaya di New York, Amerika Serikat (AS). (Sumber)



Noa Mintz memulai bisnisnya sendiri tiga tahun yang lalu dengan membuka jasa pengasuh bernama 'Pengasuh dengan Noa'. Kini ia meraup 480,000 US Dollar per tahun dan agensinya telah menyalurkan 25 pengasuh full-time dan 50 pengasuh bayi di seluruh wilayah New York dan Hamptons.

Keinginan untuk memiliki bisnis sudah berada di dalam hati Noa sejak kecil. Menurut ibunya, Meredith Berkman naluri bisnis mengalir di nadi anaknya. "Noa adalah pengusaha. Dari 6 atau 7 tahun, dia selalu berusaha untuk memulai perusahaan mini ini," tuturnya.

Dan ketika ia memasuki SMA, ia memutuskan untuk mendirikan perusahaannya sendiri dan mempekerjakan Allison Johnson menjadi CEO-nya. Johnson mengatakan, pada awal berdiri, perusahaan bentukan Noa itu harus melewati masa sulit.

"Sedikit tantangan pada awalnya," ujar Johnson.

"Dia saat itu berusia 14 tahun! [Tapi] saya seorang feminis, dan saya benar-benar mendukung perempuan yang melakukan hal-hal untuk diri mereka sendiri dan memiliki visi. Kami berkomunikasi setiap hari, telepon dan email," katanya. (Metro.co.uk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar