Rabu, 20 Februari 2013

MEMBUAT WAJAH KARTUN DENGAN FACEYOURMANGA

Membuat wajah kartun yang lucu saat ini bisa lakukan secara online. Salah satu situs yang dapat membuat wajah kartun sesuai keinginan kita adalah situs faceyourmanga.com.Situs ini menawarkan desain kartun secara gratis dengan berbagai model wajah, rambut, aksesoris yang sangat menarik sesuai keinginan kita.

Faceyourmanga merupakan tempat untuk mendesain wajah kartun kita sendiri, kartun disini bergaya ala manga (kartun Jepang) sesuai dengan namanya Faceyourmanga. Avatar yang berhasil dibuat dengan situs ini dapat kita jadikan sebagai foto profil di jejaring sosial ataupun hanya sekedar disimpan.

Bagi pengguna Gadget iPod Touch / iPhone, iPhone 4, iPad / iPad 2 dengan iOS 4.0 atau lebih tinggi, Anda bisa juga mengunduh aplikasi untuk membuat wajah kartun ini secara gratis dengan mengunjungi situs faceyourmanga dan memilih pada menu tab Mobile untuk mulai mengambil aplikasi.

Jika ingin membuat wajah kartun dengan menggunakan situs faceyourmanga, berikut sedikit tips yang mungkin akan bisa membantu.

1. Kunjungi situs www.faceyourmanga.com

2. Pada halaman utama situs faceyourmanga klik menu CREATE ! (pojok kiri atas)

3. Setelah itu kita akan memilih avatar gender, silahkan pilih salah satu Cowok atau Cewek. Untuk Avatar Gender hanya ada dua pilihan, Laki laki dan perempuan, selain kedua Jenis itu (maaf) tidak ada :-).



4. Selanjutnya kita akan berada di dalam menu CREATE MANGATAR untuk pembuatan Avatar Kartun :


Dalam menu ini kita bisa menyesuaikan macam-macam bentuk rambut, dagu, telinga, mulut, baju, kacamata, dan lain-lain sesuai dengan keinginan. Nah, setelah selesai edit sana edit sini, pilih sana pilih sini, maka proses membuat wajah kartun pun selesai dan hasilnya kurang lebih seperti ini :



5. Klik SAVE jika sudah selesai, maka akan muncul kotak pemberitahuan untuk memasukkan alamat email kita. Nantinya link hasil pembuatan mangatar wajah kartun akan dikirimkan melalui email. Isi data tersebut, beri tanda checklist pada I ACCEPT TERMS OF PRIVACY, kemudian klik SAVE


6. Langkah terakhir, BUKA EMAIL, dan klik LINK DOWNLOAD image seperti screenshot dibawah ini :

Klik DOWNLOAD AVATAR untuk menyimpan gambar kartun manga.


Demikianlah tips membuat wajah kartun dengan menggunakan faceyourmanga.com. Saat artikel ini dibuat, sudah sebanyak 10.742.217 buah Avatar yang dibuat melalui situs faceyourmanga.com. Berikut ini beberapa contoh hasil Mangatar yang berhasil dibuat melalui faceyourmanga. Semoga menghibur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar