Rabu, 06 Februari 2013

PANDUAN MICROSOFT PUBLISHER 2007 PDF

Microsoft Office Publisher adalah sebuah program yang tergabung dalam paket Microsoft Office yang biasanya digunakan untuk mengolah kata dan juga digunakan untuk Desain Publishing. Microsoft Office Publisher merupakan salah satu dari bagian software untuk kepentingan Desain Grafis. Buku Panduan Microsoft Publisher 2007 akan mengulas lebih banyak tentang fungsi fungsi penggunaan, panduan dan pembahasannya.

Contoh penggunaan Ms.Publisher ini biasanya diterapkan dalam pembuatan kalender, majalah, pamflet, kartu pos, surat kabar, poster, sertifikat dan lain-lain. Program ini juga banyak digunakan oleh perusahaan percetakan, periklanan, sablon, dsb.

Dalam buku panduan Microsoft Publisher 2007 ini akan di jelaskan dasar dasar pengoperasian Ms.Publisher mulai membuat halaman, membuat frame, modifikasi gambar, modifikasi tabel dan teks, menentukan warna, publikasi lewat Internet, dan penggunaan Web Easy Wizard. Buku ini berbentuk ebook (pdf 8,59 mb) dan setebal 82 halaman. Sangat cocok bagi yang ingin mendalami ilmu penggunaan Microsoft Office Publisher.

Ebook Panduan Microsoft Publisher 2007 bisa didapatkan secara gratis di alamat blog berbagiinformasi.com. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar