Sabtu, 21 Februari 2015

Ya Ampun.....CEWE CANTIK Ini Akhiri Hidup karena Tak Kunjung Nikah

Kisah tragis dialami Rachel Gow. Perempuan 29 tahun itu b*nuh diri karena merasa frustasi tak kunjung menikah pada usia yang dianggap sudah cukup matang. Rasa putus asanya semakin bertambah karena dia tak punya anak seperti saudara-saudaranya. (Sumber)



Dikutip Dream dari Metro.co.uk, Sabtu 21 Februari 2015, kondisi itu membuat perempuan asal Haslingden, Lancashire, Inggris ini berpikir bahwa anggota keluarganya bisa berbuat lebih baik dalam kehidupan mereka. Sedangkan dirinya tak bisa.

Gow sebenarnya sudah punya kekasih, yaitu Anton Tsvarev. Dia takut sang kekasih mencampakkannya. Sebelum b*nuh diri, Gow mengirim pesan singkat kepada pemuda 30 tahun itu, mendoakannya agar sang kekasih mendapat masa depan yang lebih baik setelah kematiannya.

Gow ditemukan sek*rat oleh Tscarev pada November tahun silam. Pemuda itu berusaha menolong nyawa kekasihnya itu, namun akhirnya tak berhasil. Dan belakangan, pengadilan malah memyelidiki kasus kematian Gow untuk mengetahui apakah ada unsir kriminal atau tidak.

Menurut keterangan di pengadilan, Gow sudah dirubung sejumlah masalah hidup sejak 2011. Sejak sang bunda, Connie, meninggal dalam usia 66 tahun. Sejak itulah Gow hidup sendiri, tanpa pegawasan. Dia kemudian bertemu Anton. Pasangan kekasih ini telah tiga kali putus-sambung dalam hubungan mereka. Keinginan terbesar Gow adalah melanjutkan hubungan ini dalam pernikahan.

Namun, hubungan itu tak juga meningkat ke status perk*winan. Gow pun tak bisa mengatasi kekalutan jiwa. Dia sungguh takut Anton akan meninggalkannya. Apalagi mereka tak kunjung menikah, sementara usia Gow akan menginjak 30 tahun.

Gow -yang seharusnya berusia 30 tahun pada Januari silam- memutuskan mendatangi psikiater pada September 2014. “Tak ada hal signifikan kala itu kecuali ulang tahun kematian ibunya juga ulang tahunnya yang ke 30 dan saya. Ini semua yang membuatnya kacau. Dia merasa menjalani hidup yang tak seharusnya dia jalani,” demikian kata Tsvarev.

Tsvarev menambahkan, kekasihnya itu merasa harusnya sudah menikah dan memiliki anak, sebagaimana dilakukan oleh saudara-saudaranya yang dia nilai memiliki hidup lebih baik. Dan Gow telah memberi tahu Tsvarev telah memutuskan untuk b*nuh diri.

Sementara, jaksa Richard Taylor mengatakan, Gow memiliki kehidupan yang sangat sulit. “Ini kelihatan dari aksinya yang sangat intens untuk mengakhiri hidup.” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar