Senin, 10 Desember 2012

APA ITU PAID TO CLICK ?

SEKILAS TENTANG PTC

 Apa itu paid to click ? PTC atau Paid To Click adalah sebuah website pemasang iklan yang akan membayar kita jika kita meng klik iklan yang diterbitkan disana, kenapa bisa begitu ? Ini jawabanya, PTC sendiri adalah website yang khusus disediakan untuk orang orang yang ingin memasang iklan agar iklan yang dipasang disana bisa dilihat / diklik oleh orang yang telah menjadi member di PTC tersebut. Dalam hal ini PTC untung karena pihak pemasang iklan akan membayar sejumlah uang untuk menerbitkan iklanya disana, member PTC juga bisa dikatakan untung karena pekerjaanya hanya mengklik iklan yang disediakan oleh PTC dan akan mendapatkan bayaran, terus.. bagaimana dengan pemasang iklannya ? Rugi donk?? Tentu tidak, karena pemasang iklan adalah orang yang promosi, mereka menampilkan iklannya dengan tujuan orang yang mengklik iklan, tertarik dengan produk/informasi yang ditawarkan oleh pemasang iklan, ada juga website baru yang ingin diperkenalkan, atau hanya untuk mencari traffic di webnya dan jika produk/informasi yang ditawarkan laku, sudah pasti pemasang  iklan juga ikut untung.

Sebenarnya banyak sekali PTC luar negeri maupun dalam negeri, PTC luar negeri misalnya Fineptc, Buxextra, Ptcsense, Paypalbux, dan masih banyak yang lainya. Sedangkan PTC dalam negeri salah satunya adalah klikajadeh.com. Kali ini saya akan membahas salah satu contoh ini saja karena kurang lebih PTC itu sama, www.klikajadeh.com yang saya bahas karena situs ini berbahasa indonesia jadi penerapanya mudah.

PTC www.klikajadeh.com merupakan PTC lokal yang bisa dipercaya dan sudah terbukti membayar member membernya. Sebenarnya bila ditekuni dan menerapkan strategi strategi tertentu, PTC ini bisa menjadi pekerjaan sampingan  yang cukup menghasilkan. Anda tidak perlu memiliki kemampuan khusus untuk menjalankannya, karena ini sangat mudah sekali, anda hanya disuruh klik iklan yang disediakan, tunggu sampai selesai (kurang lebih 30 detik) dan saldo anda akan bertambah dengan sendirinya. Cukup bermodalkan komputer/laptop dan sambungan internet, PTC siap dijalankan.

Sistem pembayaran www.klikajadeh.com ini adalah via transfer bank, nantinya jika saldo anda sudah mencapai minimal payout maka pihak klikajadeh akan membayar anda. Mudah bukan ?

Jika anda ingin mencoba klikajadeh.com sebaiknya anda menjadi free member dulu alias member gratis, dan jika anda merasa cocok silahkan upgrade keanggotaan anda menjadi member berbayar. Dan tentunya besar komisi antara free member dan member berbayar tidaklah sama, tetapi semua itu terserah anda toh banyak juga member yang gratis pun juga banyak yang menerima pembayaran dari website ini.

Jika anda tertarik untuk mencoba PTC www.klikajadeh.com silahkan lihat cara daftar di klikajadeh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar