Selasa, 25 Desember 2012

VIDEO GANGNAM STYLE


Situs Youtube saat ini sangat populer dikalangan pencari video dan pengunggah video. Banyak orang yang memanfaatkan situs ini sekedar untuk menyalurkan hobi, promosi, dan kegiatan berbagi video lainya. Salah satu video Youtube yang sedang booming saat ini adalah video gangnam style. Pasti sudah banyak yang tahu tentang video yang satu ini. Musik "model baru" ini dibawakan oleh rapper asal korea Psy.

Sebenarnya Psy sendiri bernama lengkap Park Jae-sang. Park Jae-sang memulai merilis sebuah album berjudul Psy from the Psy cho World. Penyanyi satu ini juga tampil berbeda dengan keidentikan penyanyi korea lain yang kebanyakan tampan dan cantik. Hadirnya Psy dengan gaya rambut dan baju yang rapi serta aksesorisnya yang "cling" berhasil membuat penikmat musik banyak yang menoleh padanya. Selain itu gaya gangnam stylenya banyak yang bilang lucu dan unik.

"Saya ingin membuktikan bahwa penyanyi Korea itu tidak selalu harus tampan dan cantik" katanya. Sebenarnya karir Psy dalam dunia musik sudah dimulai sejak tahun 2001, dan sampai saat ini tahun 2012 Psy sudah membuat 6 album.

Saat ini video gangnam style di youtube sudah ditonton lebih dari 1 Milyar kali, sungguh jumlah yang fantastis untuk kategori video pendatang baru. Lebih banyak ditonton dari pada lagu Baby oleh Justin Beiber dan Canon Rock oleh Jerry C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar