Jumat, 20 Februari 2015

Ternyata di Tiongkok Mobil Mewah Jadi Bonus Karyawan Jadi Hal Lumrah

Untuk menjadi karyawan terbaik, Anda tentu dituntut untuk mencapai target dan datang tepat waktu ketika bekerja. Jika semuanya berjalan mulus, perusahaan umumnya akan memberi bonus berupa uang hingga paket perjalanan. (Sumber)



Namun, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT asal Tiongkok justru punya cara lebih untuk membuat girang para karyawan. Startup bernama WiFi Master Key mengganjar sebuah Tesla Model S sebagai bonus bagi sejumlah karyawan. 

Memang, bonus berupa mobil mewah bukanlah barang baru di Tiongkok, khususnya yang bergerak di internet. Maka tak heran berkiprah di perusahaan teknologi menjadi cita-cita pemuda di sana. 

Kembali membahas WiFi Master Key, sebagaimana dilansir dari Autoevolution, Jumat (18/2/2015), perusahaan ini menjanjikan memberi mobil besutan 'Iron Man' -- sebutan Ellon Musk -- setiap empat bulan sekali. Untuk periode terbaru, perusahaan menggelontorkan selusn Tesla Model S kepada dengan prestasi di atas rata-rata.

Sebagai informasi, Tesla Model S menjadi mobil listrik berkemampuan setera sportcar. Mobil ini dibekali motor elektrik 85 Kwh dengan output tenaga setara sengan 416 horse power (hp) dan torsi 600 Nm.

Tesla model S diklaim mampu menempuh jarak sejauh 400 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh.

(Ysp/Gst)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar