Kamis, 20 November 2014

Alasan Yang Biasa Nya Anak Sekolah Jadi Males Berangkat Ke Sekolah !!

, oke langsung aja dari pada omongan TS makin ngawur cekidot gan


1.Karna Guru Killer

Spoilerfor pict +Guru Killer:


Guru killer alasan pertama anak sekolah jadi males berangkat sekolah , dimana pun berdiri sekolahan, pasti ada aja 1 dari 10 guru salah satu nya adalah guru killer , dan biasa nya mereka mengajar dengan galak , tapi dengan tujuan agar di perhatikan sih sebenernya ,
ketika ketemu jadwal di ajar sama guru killer , "aduh pelajaran nya pak rukimin matematika lagi " ane berani taruhan biar pun berangkat pasti was-was ketika pelajaran berlangsung , takut di tanya sama guru killer, terus ngerjain soal di depan papan tulis , kalo ga bisa tar di goblog2 in sama guru nya , apalagi sampe lupa ngerjain pr bisa ditelen mentah2
dan aneh nya semua guru killer pasti ngajar nya matematika, fisika,kimia
kenapa ga ada guru killer bahasa indonesia, seni budaya dll yang gampang2 gitu  oke next



2.PR Super Banyak

Spoilerfor pr:


ngerjain PR , oke jangan tanya/ paksa TS jawab pertanyaan loh pict nya kenapa harus dia , anggep aja cuci mata oke , sebener nya masih berkaitan dengan nomer 1 entah emang karna pr nya terlalu banyak/ males ngerjain pr, yang akhir nya tugas pr terlantar , ketika sudah waktu nya di kumpulkan dan waktu mau berangkat sekolah, " waduh besok ketemu pak rukimin lagi  gue belon ngerjain PR  bisa di tabokin sampe oon nih gue , mending ga usah masuk dah  "



3.Mau Berangkat Hujan

Spoilerfor pict:


ini juga jangan paksa TS jawab pertanyaan "kenapa gambar nya kok kucing kita-kita kan manusia  "
udah nikmatin aja yang ada
oke lanjut ke nomer 3, ini juga salah satu yang buat males berangkat ke sekolah, ketika bangunin badan terasa lemes di tambah cuaca yang dingin pas banget untuk ngelanjutin mimpi ketemu aura kasih , biar pun berangkat pasti nunggu ujan reda dulu apalagi cowo yang bawa motor dengan alasan males pake jas hujan , takut di sangka tukang ojek  + jadi kurang keren


4.takut di bully

Spoilerfor bully:


akhir nya nemu pict nya  TS ngetik bully di google yang muncul bully game ps 2 , oke lanjut
takut di bully juga salah satu alasan jadi takut berangkat ke sekolah, agak sedikit aneh tapi kita pasti pernah ngalamin nya
- woi ts maksud nya gemana neh..

TS: oke ane kasih contoh nya deh
ini contoh ya bukan pengalaman pribadi TS loh
" woi revo kemaren gue liat elu di acara uya kayu elu di hipnotis-hipnotis gitu dan elu ngaku dulu pernah kecepirit di sekolahan tapi anak-anak ga ada yg tau "

"woi vo kemaren gue liat elu joget-joget di acara dahsyat pas ada jkt48 nya "

itu pesan sms setelah acara nya selesai  , yah kelanjutan nya pasti udah tau kan kalo misal nya ane besok nya masuk sekolah  bisa jadi artis sehari gue di kelas gan  , udah gitu belum lagi di ledek yang macem-macem

tapi sumpah deh itu bukan pengalaman pribadi ane itu contoh doang


5.Lagi Marahan Sama Pacar

Spoilerfor pict:




"kok marahan sama pacar sih TS?
oke ini ane ga tau tapi ane pernah ngalamin  waktu masih jadi ababil sma ane pernah Lagi marahan sama pacar
fyi : pacar ane dulu satu kelas gan..
karna satu kelas sama cewe ane memutus kan untuk bolos 1 hari gan ,
habis waktu itu ane kesel banget gan sama cewe ane  , setelah ane aktifin handphone ane stelah habis bolos , ane dapet sms dari cewe ane inti nya sih minta maaf terus sambil bilang "jangan marah lagi ya apa lagi bolos sekolah cuman gara2 aku " ga usah di ceritain karna apa ya marahan nya njir jadi curhat gini gue
ada kabar baik dan kabar buruk tentang cewe ane ini yang harus TS kasih tau ke agan
kabar baik nya : cewe ane yang ini yang paling cantik gan
kabar buruk nya : doski udah jadi mantan ane


oke udah segitu dulu pegel ane ngetik nya mana udah magrib lagi belum mandi
tambahin :

6.Karna Hari Kejepit

Spoilerfor pict:


kalo ini udah pasti pada males jangan kan pelajar, orang2 yang kerja pun males kalo ada hari kejepit



7.Ke Warnet Gara-Gara Game Online

Spoilerfor pict:


ini juga gan biasa nya pelajar jadi males berangkat ke sekolah gara2 udah kecanduan game online  yg ini jangan di tiru ya gan  






Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar