Rabu, 19 November 2014

Perbedaan Menjelang Ulang Tahun Antara Anak-anak & Orang Dewasa

Ketika hari ulang tahun semakin dekat, apa yang akan kamu lakukan?
Kamu merasa sudah mulai tumbuh dewasa atau kamu sudah mulai merasa habis umurnya?

Berikut adalah perbedaan memaknai ulang tahun antara anak-anak dan orang dewasa. Menarik, karena fakta di lapangan juga kebanyakan akan sama atau lebih kurang mendekati dengan apa yang ada di sini.

Jika anak ulang tahun
"Hari ini aku akan makan kue sepanjang hari..."


Jika orang dewasa ulang tahun
"Hari ini aku akan menghabiskan waktuku untuk menulis, "terimakasih!" untuk ucapan "Happy Birthday" yang teman-teman posting di profil facebookku"



Jika anak ulang tahun
"Semua temanku akan hadir di sini"



Jika orang dewasa ulang tahun
"Aku pasti akan diminta berkumpul bersama teman-temanku, makan bersama dan aku yang membayar semuanya"



Jika anak ulang tahun
"Aku akan pesta seharian"



Jika orang dewasa ulang tahun
"Aku harus begadang semalaman menyiapkan semuanya untuk besok, sedangkan besok aku sudah harus sampai kantor jam 8 dan tidak boleh terlambat"



Jika anak ulang tahun
"10 hari lagi ulang tahunkuuu..."



Jika orang dewasa ulang tahun
"Oh, sebentar lagi aku ulang tahun ya?"



Jika anak ulang tahun
"Aku berharap aku dapat kado pas ulang tahunku"



Jika orang dewasa ulang tahun
"Aku harus mengingat setiap orang yang hadir pada ulang tahunku, sebab jika aku lupa mereka atau salah satu dari mereka, aku tidak akan dianggap lagi"



Jika anak ulang tahun
"Artinya satu tahun lagi aku boleh menyetir mobil"



Jika orang dewasa ulang tahun
"Satu tahun lagi aku mungkin akan mati"






Sumber | owunik.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar