Kamis, 20 November 2014

Hewan hidup dijadikan gantungan kunci di China


Di Cina, Hewan Hidup Dijadikan Gantungan Kunci

Pedagang menata kantung plastik kecil yang berisi aneka binatang seperti ikan kecil, kura-kura, dan salamander di sebuah kios cendera mata di kawasan perbelanjaan di Beijing, Cina (7/3). Warga Cina percaya, hewan-hewan tersebut akan mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya.
 

Spoilerfor kejam:


Seorang perempuan menunjukan dua buah gantungan plastik yang berisi kura-kura hidup, yang dijual di sebuah pusat perbelanjaan di Beijing, Cina (7/3). Kantung plastik berisi hewan tersebut diisi oksigen dan cairan nutrisi, yang bisa menjaga hewan-hewan kecil tersebut hidup selama dua bulan.

Spoilerfor kejam:


Sejumlah kantung plastik berisi hewan hidup seperti ikan kecil, kurak-kura, dan salamander dijajakan di dalam gantungan plastik yang dipercaya menjadi jimat keberuntungan, di sebuah kios di Beijing, Cina (7/3). Setiap kantung berisi hewan hidup ini dijual seharga 10 Yuan atau 1.6 dolar AS.

Spoilerfor kejam:


Dua ekor kura-kura "terperangkap" di dalam kantung plastik kecil berisi udara dan cairan bernutrisi, yang dijual sebagai jimat pembawa keberuntungan di sebuah pusat perbelanjaan di Beijing, Cina.

Spoilerfor kejam:


Seekor kura-kura hidup dijajakan di dalam kantung plastik dengan cairan berwarna-warni yang dijual sebagai gantungan jimat, di sebuah kios cendera mata di Beijing, Cina.

Spoilerfor kejam:


kalau ga salah di China itu ada sup janin bayi ya? lalu hewan2 seperti kucing dan anjing juga dijadikan makanan oleh mereka, lalu sekarang gantungan kunci 
 sebenarnya mereka itu punya rasa kasian atau merasa kejam ga sih?  miris aneh ngeliatnya






Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar