Kamis, 20 November 2014

Busyet....Pria ini Meramal Menggunakan Kotoran Manusia

Percaya atau tidak, ilmu menganalisis kotoran adalah salah satu cabang dalam meramal. Seni meramal ini dinamakan Scatomancy. 

Singh adalah salah satu dari beberapa praktisi seni meramal yang telah lama hilang ini. Baru-baru ini, ia tampil dalam sebuah film dokumenter berjudul Journey to Planet Sanity. 

"Ini adalah seni meramal yang telah lama hilang. Anda akan terkejut dengan seberapa akurat hasil dari ramalan ini," kata Singh kepada Huffington Post.

Dalam film ini, seorang bernama Blake Freeman digambarkan bepergian ke seluruh Amerika Serikat dengan temannya, Leroy Tessina. Leroy adalah seseorang yang sangat paranoid tentang alien dan aktivitas paranormal. Untuk itu, Freeman pun mengajak Leroy untuk mengunjungi Singh.

Tahukah Anda apa yang kemudian dilakukan Singh? Dia meminta Leroy untuk buang air besar ke toilet, dengan instruksi, "Setelah selesai, jangan siram."

Setelah itu, Singh lantas mengumpulkan kotoran Leroy ke dalam sebuah mangkuk porselen berwarna putih. Pria itu lalu duduk di lantai dan mengamati kotoran itu dengan seksama. Di saat yang bersamaan, Leroy yang melihat kejadian itu berusaha menahan rasa mualnya dan tetap mendengarkan ramalan Singh.

[des]






Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar