Rabu, 19 November 2014

UNIK ! Naik Taksi ini Agan-Agan DITUNTUT Harus Extra Sabar

Taksi umumnya diidentikan dengan layanan transportasi yang mengedepankan cepat sampai tujuan. Akan tetapi, demi mengejar ketepatan waktu, kenyamanan acapkali menjadi nilai minus armada taksi.



Ya, sebuah layanan taksi yang unik kini ada di Jepang. Tak mau mengedepankan cepat dan bisa diandalkan kala penumpangnya terburu-buru, Turtle Taxi justru menegaskan sebagai penyedia layanan taksi lambat seperti 'kura-kura'.

'Alon-alon asal kelakon' bisa dikatakan sebagai tagline-nya. Taksi ini pun menggunakan gambar kura-kura sebagai ikon brand. Demikian dilansir dari Japandailypress

Dijelaskan, layanan yang ditetaskan oleh Sanwa Koutsu Group ini mulai beroperasi sejak Desember 2013. Awalnya 10 dari 500 armada taksi perusahaan dialokasikan untuk Turtle Taxi.

Pengemudi Turtle Taxi dituntut agar mengendarai mobil dengan cara yang lembut. Mereka dilarang menaikkan dan menurunkan kecepatan secara tiba-tiba. Tak ayal, layanan ini pun kerap digunakan oleh para kaum ibu yang bepergian dengan anaknya yang masih kecil.

"Mengemudinya sangat lembut. Ini pilihan yang tepat karena saya tak mau anak saya terbangun selama perjalanan," demikian testimoni salah seorang penumpang Turtle Taxi.

Uniknya lagi, ketika naik Turtle Taxi penumpang bisa menekan tombol Yukkuri untuk memilih mode perjalanan lambat. Saat ini taksi unik ini baru tersedia di Yokohama, ke depan layanan bakal menyambangi sejumlah kota termasuk Tokyo, Kanagawa, Saitama. (Gst/Des)


Sumber: || Ow... Unik !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar