Kamis, 20 November 2014

[WOW] Persija Disodori Mantan Pemain Chelsea dan Liverpool

Persija Jakarta terus berburu pemain demi menyambut Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015 mendatang. Macan Kemayoran mengaku butuh 26 pemain untuk menghadapi musim depan.



Wakil Presiden Persija, Asher Siregar, memastikan hanya mempertahankan 7 pemain untuk musim depan. Dengan begitu, Persija tinggal mencari 19 pemain lagi untuk melengkapi skuadnya.

"Segera kami umumkan siapa saja yang akan dipertahankan. Perburuan pemain terus dilakukan," jelas Asher ketika ditemui di kantornya, Selasa 18 November 2014.

Asher membeberkan ada beberapa pemain asing yang ditawarkan oleh agen Ong Luck Junior. Bahkan dua di antaranya merupakan mantan bintang Premier League.

Mereka adalah mantan striker Chelsea, Eidur Gudjohnsen, dan eks juru gedor Liverpool, El Hadji Diouf. "Nilainya tinggi. Pikir-pikir dulu lah kalau buat rekrut mereka," ungkap Asher.

Terkait pelatih, Macan Kemayoran masih terus melakukan pendekatan dengan Dejan Antonic. Meski diisukan bakal bertahan di Pelita Bandung Raya (PBR), Persija masih yakin bisa mendapatkan Dejan. "Kami terus komunikasi. Bahkan sudah ada draft kontrak yang disodorkan," jelas Asher.

Andai Dejan gagal merapat, manajemen Persija sudah punya calon lain. "Pilihan selanjutnya Robert Rene Albert. Tapi, kami ngebet dengan Dejan. Mudah-mudahan bisa deal," tutur Asher.



Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar