Kamis, 20 November 2014

[WOW] Remaja ini Mengaku Berasal dari Tahun 2035 Untuk Ingatkan Indonesia....Katanya Pakai Mesin Waktu

Facebook dihebohkan oleh seseorang yang mengaku berasal dari tahun 2035. Melalui akun facebooknya, orang itu mengaku kalau ia berasal dari tahun 2035 dan kembali ke tahun 2014 dengan membawa misi.

Berikut adalah perkenalan orang yang mengaku berasal dari masa depan itu melalui sebuah postingan di facebook.

Selamat malam
Salam kenal untuk semuanya
Sebelumnya saya minta maaf kalau saya lancang memperkenalkan diri disini..
Nama saya Putra Kandias, saya berasal dari masa depan tepatnya dari tahun 2035, tujuan saya kembali ke tahun 2014 adalah dalam menjalankan sebuah misi, saya di suruh menginformasikan kepada kalian semua penduduk bumi di Tahun 2014 agar berhati-hati karena akan ada bencana besar yang melanda Indonesia di awal tahun 2015, bersiaplah saudara-saudara
Terima kasih,
Postingan orang yang mengaku bernama Putra Kandias itu mendapat banyak komentar. Bahkan hingga tulisan ini dimuat status yang dibaut 13 Novmber lalu itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar.

Putra Kandias juga mengungkapkan beberapa kejadian di masa depan dan ia juga bersedia menjawab setiap pertanyaan. Beberapa pernyataanya terkait masa depan cukup kontroversial dan memancing komentar lainnya.

Dia mengaku sudah mengetahui kalau tahun 2014 Persib akan juara liga Indonesia dan tahun 2015 sudah tidak akan ada lagi final karena karena Indonesia sudah porak poranda.






 [WOW] Remaja ini Mengaku Berasal dari Tahun 2035 Untuk Ingatkan Indonesia....Katanya Pakai Mesin Waktu

Seorang remaja yang mengaku bernama Putra kandias mengejutkan pengguna Facebook saat dirinya mengaku berasal dari masa depan. Putra yang berasal dari tahun 2035, datang ke tahun 2014 untuk mengingatkan bangsa Indonesia.



"Misi ku yang pertama adalah mengingatkan kepada saudara-saudara bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015," tulis Putra, Selasa (18/11).

Sedangkan misi keduanya adalah mencari seorang anak indigo yang tidak bisa disebutkan namanya untuk dibawa ke tahun 2035. Misi terakhirnya adalah, ia harus merahasiakan apa tujuannya membawa anak indigo tersebut ke masa depan. 

"Serta merahasiakan di mana posisi mesin waktu saya," lanjutnya.

Untuk membuktikan jika dirinya berasal dari masa depan, Putra mengatakan, piala AFF tahun 2014 akan jatuh ke tangan Indonesia.

"Aku liat dari mesin waktu ku. Masa depan saudara" ku/ kalau semua cukup menggembirakan bangsa indonesia, dan piala AFF Cup jatuh ke tangan indonesia. ini dilihat dari atas pakai mesin waktu ku, waktu aku menuju ke sini 2014," ujarnya.

Pengakuan Putra ini kemudian menjadi bahan bully di Facebook. Banyak yang menganggapnya gila.

"Saya dari tahun 6969, misi saya mencari pria mabok yang berasal dari tahun 2035 yang berangkat menuju tahun 2014 bernama putra kandias, kata mamahnya pulang dulu sana disuruh bobo siang," tulis akun Jack Wilder.

[tts]












Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :) 

1 komentar: