Selasa, 18 November 2014

Ini dia Aneka Meme-meme Lucu Setelah Harga BBM Naik ! UNIK + NGAKAK + KOCAK ! .... LENGAP bangetttt....

Kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi menimbulkan pro dan kontra. Ada yang setuju, tak sedikit yang menolak. 



Lepas dari pro dan kontra itu di ranah dunia maya muncul sejumlah kreatifitas menyikapi kenaikan harga BBM tersebut dalam bentuk 'meme'. Gambar 'meme' tersebut kemudian beredar di dunia maya melalui jejaring sosial. Seperti Twitter, Path dan Facebook.

Ada 'meme' yang menggunakan gambar Presiden Amerika Serikat Barack Husein Obama dengan tulisan,"Situ sok kaya, dukung BBM naik. Beli tempe aja masih nawar,".

Gambar 'meme' lainnya adegan seorang pengendara sepeda motor tengah mengisi BBM di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). "Dari BBM seharga Rp 550, sampai sekarang Rp 8.500 Liverpool belum pernah merasakan gelar Premier League," begitu tulisan yang dicantumkan. 

Kenaikan BBM bersubsidi diumumkan sendiri oleh Presiden Jokowi pada Senin malam (17/11/2014) kemarin. Wakil Presiden Jusuf Kalla menjelaskan kenaikan itu sudah harus dilakukan meski berisiko tidak akan populer.

"Semalam pemerintah menaikkan harga BBM. Itu juga ada risiko tapi lebih banyak manfaatnya. Karena itu kita ambil itu," kata Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam acara Risk and Government Summit 2014 yang diselenggarakan OJK di Hotel Dharmawangsa, Jalan Dharmawangsa, Jaksel, Selasa (18/11/2014).









































Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar