Senin, 17 November 2014

Wahh...Hiu ini "NYANGKUT" di Atap Rumah

Hiu dikenal sebagai ikan yang gagah namun membahayakan. Habitat hewan ini tentu saja di dalam air.  Tapi, apa jadinya jika hiu yang terkenal dengan gigi-gigi tajamnya ini 'nyangkut' di atap sebuah rumah yang biasa disewakan?



Properti bertingkat yang ditawarkan agen lokal dan terdaftar di Zoopla dan Ringhtmove ini bisa disewa dengan harga £2.250 atau sekitar Rp4.275.000. Secara harga, angka itu dinilai wajar, sebab rumah sewaan ini berada di pusat kota dan dekat dengan salah satu universitas terkemuka. Tak hanya itu, desain interior dengan sentuhan modern yang menyediakan tiga kamar tidur ini sangat cocok ditempati keluarga.

Desain interior bangunan ini memang normal-normal saja. Tapi jika kita sedikit bergerak ke luar dan melihat ke arah atap rumah, pemandangan mencengangkanlah yang akan kita temukan. Seekor Hiu tampak nyangkut di atap sebuah rumah di Oxford, Inggris itu. Hiu tersebut menancapkan gigi tajamnya di atap rumah dengan kesan garang.

Selain bentuk hiu yang tertancap tepat di atas rumah, karya seni fiberglass ini bisa memberi kesan tegang dan sangat bisa menciptakan mimpi buruk bagi anak-anak yang tinggal di dalamnya.

Hiu ini berada di atap rumah tersebut sejak 1989. Adanya seekor hiu yang tertancap di atap ini merupakan gagasan pemilik rumah, Bill Heine. Menurut Bill, sosok hiu nyangkut itu merupakan representasi kemarahan dan rasa putus asa seseorang yang ditunjukkan dengan merobek atap.

Hiu nyangkut itu seperti menceritakan tentang tenaga nuklir, Chernobyl (sebuah kota tak berpenghuni di Ukraina utara) dan Nagasaki. Keberadaan hiu ini menciptakan suasana mencekam.

Jika Anda bernyali besar, cobalah untuk menyewa dan bermalam di tempat ini.(Metro.co.uk)



Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar